Kamis, 06 Februari 2014

Lima Tips Untuk Menyewa sebuah Web Development vendor

Kehadiran web yang bagus dapat menjadikan keajaiban bagi perusahaan Anda , sangat meningkatkan keuntungan berbasis pelanggan . Jika uang adalah kekhawatiran untuk Anda dan Anda ingin mengembangkan situs web berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak uang , memilih untuk dikemas solusi desain website . Dibuat terutama untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil , paket ini menyediakan Anda dengan semua fitur desain web dengan harga terjangkau mulai dari beberapa ratus dolar .
Sebelum Anda memilih sebuah tim desain website , pastikan mereka memahami lima hal berikut sehingga Anda mendapatkan solusi pengembangan web yang tepat untuk bisnis Anda .


1 . Desain Website harus mendukung beberapa browser web
Untuk visibilitas luas dan menjangkau , tidak membatasi website Anda untuk mendukung browser tunggal . Pastikan website Anda kompatibel dengan semua browser yang dominan di pasar browser web , yaitu Internet Explorer , Apple , Mozilla , dan Opera , untuk pengaruh maksimal . Jika calon pelanggan tidak dapat memuat dan melihat situs web Anda pada browser yang mereka sukai , mereka hanya akan beralih ke situs pesaing Anda, bukan meminta informasi tambahan .
2 . Content Management harus mudah dan mungkin tanpa pengetahuan teknis
Konten Segar penting untuk memastikan kunjungan berulang dari pelanggan . Namun, banyak paket desain website hanya menyediakan dukungan untuk desain web statis yang mencegah Anda dari menambahkan atau memodifikasi konten . Untuk mendapatkan dukungan untuk konten suntingan , meminta tim pengembangan web Anda untuk menambahkan sistem manajemen konten untuk pengembangan solusi Anda . Meskipun fitur tersebut akan dikenakan biaya tambahan kecil , itu akan sangat menyederhanakan proses memperbarui konten website .
3 . Gunakan foto perusahaan asli bukan gambar palsu
Paket pengembangan situs sering termasuk satu set stok foto model mengenakan attires perusahaan dan memakai earphone telepon , untuk website bisnis . Foto-foto ini muncul di halaman banyak situs dan tidak membuat hubungan dengan pelanggan . Pelanggan Anda perlu tahu bahwa mereka berhadapan dengan orang yang nyata dan cara terbaik untuk membenarkan keaslian Anda adalah melalui penggunaan aktual karyawan , bangunan , kendaraan dan pelanggan foto.
4 . Sesuaikan desain website template untuk kepribadian yang unikKombinasi baru dan lama , Template dan kustomisasi sangat ideal untuk desain website yang efektif dan murah . Meskipun template sangat menyederhanakan proses desain , jangan lupa untuk menambahkan sedikit penyesuaian untuk membuat situs Anda berkesan dan berdiri keluar dari kekacauan situs lain dibangun dari fitur template yang sama dan latar belakang .
5 . Desain Website harus mencerminkan citra baik dan nilai-nilai perusahaanUntuk membentuk hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda , desain website Anda harus mencerminkan kepribadian perusahaan Anda dan nilai-nilai inti perusahaan dan cita-cita . Sebuah desain yang tidak efektif dengan navigasi miskin dan pilihan fitur yang dapat membuat bahkan kualitas yang paling tinggi dan bisnis terkenal kehilangan pelanggan .
A "ya " untuk pertanyaan ini sangat penting untuk pemilihan solusi pengembangan website yang tepat untuk perusahaan Anda . Pilih sebuah perusahaan desain website hanya setelah menjelajahi semua lima isu yang tercantum di atas , untuk memastikan pengembalian investasi yang tinggi dan meningkatkan peluang keberhasilan website Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar